Header Ads

Rabu, 26 Januari 2022

Stadion Afcon naksir: Kekuatan di belakang memaksa kita untuk jatuh'


IMIXBET : 
Saat kami mendekati pintu masuk pertama, di mana kami seharusnya diperiksa untuk Covid pass dan tiket pertandingan, saya menyadari pintu masuknya terlalu kecil.Kemudian polisi tiba-tiba meminta kami untuk berhenti. Saya tidak tahu mengapa - mungkin mereka ingin melakukan pemeriksaan atau semacamnya.AGENBOLA


Saya mengamati dari kerumunan di luar, dan cara polisi mengaturnya, bahwa mungkin sangat sulit bagi semua orang untuk memasuki stadion sebelum jam 8 malam ketika pertandingan seharusnya dimulai.


Ketika saya menyadari itu, sudah terlambat - saya tidak bisa mundur, saya tidak bisa maju. Saya terjebak di tengah kerumunan, di mana kami hanya dipaksa oleh tekanan di belakang untuk terus bergerak.


Kerumunan di belakang tidak tahu apa yang terjadi di depan - bahwa mereka yang di depan tidak bergerak - jadi mereka terus datang dan datang.


Saya tidak berada di baris pertama. Ada orang lain di depanku. Saya sekitar 10 baris dari depan, terjebak di tengah-tengah orang. Saya terjebak di sana tidak lebih dari 15 menit – sangat intens, sangat parah.


Ketika tekanan menjadi terlalu tinggi, pagar bergerak yang lebih kecil [bukan pagar besi tetap di luar Stadion Olembe] didorong dan orang-orang jatuh menimpanya. Pagar-pagar itu melukai dan mungkin bahkan mencekik beberapa orang – karena mereka [ditahan oleh balok-balok angin] untuk menghentikan orang-orang yang lewat.AGENJUDI


Kerumunan begitu besar sehingga penyerbuan terjadi secara tiba-tiba. Kekuatan di belakang memaksa kami di depan untuk jatuh dan mereka yang dari belakang berjalan di atas kami – menghancurkan kami. Sebagian besar dari kita tersedak debu yang ada di lantai.


Saya benar-benar tersedak – penglihatan saya kabur – saya tidak bisa melihat. Hanya setelah beberapa waktu saya bisa melihat lagi. Saya tidak bisa berbicara [untuk beberapa saat setelah itu baik].


Saya pikir saya berada di tanah selama sekitar lima menit ketika orang-orang itu terinjak-injak ke depan, sebelum seseorang dapat menarik saya keluar.


Saya baru saja menemukan seseorang menarik saya keluar dari kerumunan di dekat kepala saya – begitulah cara saya diselamatkan.


Saya benar-benar hanya sangat beruntung. Di rumah sakit tempat beberapa dari kami yang tidak sadarkan diri dilarikan, hanya kami berdua yang masih hidup. Tujuh orang di sekitar saya sudah mati, jadi saya benar-benar menganggap diri saya sangat, sangat beruntung masih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.