Header Ads

Jumat, 18 Februari 2022

Bagaimana remaja Yunus Musah menjadi cetak biru masa depan Valencia


IMIXBET : 
Meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Valencia pada usia 16 tahun adalah salah satunya, memilih untuk mewakili Amerika Serikat setelah bermain sepak bola mudanya dengan Inggris yang lain, dan pilihan tersebut tampaknya telah membayar dividen dengan gelandang remaja menjadi bagian integral dari kedua set-up.


Di Valencia, mereka melihat pemain berusia 19 tahun itu sebagai contoh sempurna dari apa yang coba dicapai klub La Liga saat merekrut pemain muda untuk akademi mereka yang terhormat.


Musah bermain dengan orang-orang seperti Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Folarin Balogun selama tujuh tahun di London utara - sambil bercita-cita menjadi Mesut Ozil atau Olivier Giroud dalam perjalanannya ke Emirates - tetapi diyakinkan oleh Valencia bahwa masa depannya berbaring di Spanyol.AGENBOLA


Tidak sulit untuk masuk ke dalam budaya baru, kata Musah, yang lahir di New York City dari orang tua Ghana dan tinggal di Italia sampai usia sembilan tahun, ketika dia pindah ke London.


Hal yang sangat menarik bagi saya adalah sejarah di balik klub, mengetahui begitu banyak pemain dari akademi telah diberi kesempatan untuk berkembang di tim utama. Itu membuat saya ingin mengejar impian saya di sini.


Tinggal di Spanyol sangat menyenangkan. Saya telah bertemu banyak orang dan telah belajar bahasa - ini adalah pengalaman lain yang telah saya tambahkan ke dalam hidup saya dan bagian terbaiknya adalah saya melakukannya sambil melakukan apa yang saya sukai, yaitu bermain sepak bola. ."


Musah akan memainkan pertandingan La Liga ke-20nya musim ini ketika Valencia menjamu Barcelona pada Minggu dan yang ke-60 di semua kompetisi sejak menembus tim utama saat berusia 17 tahun musim lalu.AGENJUDI


"Pada usia ini, bermain untuk tim utama dan mendapat kepercayaan dari klub untuk bermain mnggu demi minggu adalah hal yang luar biasa," tambah Musah, yang kini juga telah mencatatkan 13 caps untuk AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.