Header Ads

Kamis, 28 April 2022

PSG: Mauricio Pochettino dan Kylian Mbappe '100% bertahan di klub


IMIXBET :
Masa depan Pochettino dipertanyakan setelah timnya tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.Spekulasi itu muncul meski PSG memimpin Argentina - yang dia ikuti pada 2021 - meraih gelar Ligue 1.


Striker Prancis Mbappe akan habis kontraknya di musim panas dan telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.Ditanya tentang kemungkinan dia dan Mbappe berada di Parc des Princes musim depan, Pochettino mengatakan: "100% dalam kedua kasus.AGENBOLA


Itulah yang saya rasakan hari ini. Itulah yang bisa saya katakan kepada Anda hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Itulah yang saya rasakan saat ini.Ini sepakbola dan kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Tapi saya harus menjawab pertanyaan berdasarkan apa yang saya rasakan hari ini. Dan itulah yang telah saya lakukan.


Namun, Pochettino mengatakan belum ada diskusi resmi dengan klub tentang masa depannya.Belum ada pembicaraan konkrit, di luar apa yang normal dalam hal rencana kami dan apa yang telah kami lakukan sejauh ini," katanya.AGENJUDI


Kami memiliki hubungan yang alami. Kami berkomunikasi tergantung pada keadaan saat itu.Tapi hubungan dan komunikasinya baik. Kami terus bekerja keras, tidak hanya memikirkan masa sekarang, tetapi juga dengan tanggung jawab dalam pekerjaan ini yaitu memikirkan masa depan. Jadi itulah yang kami lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.