Header Ads

Selasa, 10 Mei 2022

Ashley Cole takut dia akan mati dalam perampokan, pengadilan mendengar


IMIXBET :
Mantan bek kiri Chelsea dan Arsenal itu mogok selama wawancara polisi yang ditampilkan di Nottingham Crown Court. Dia menggambarkan bagaimana pria bertopeng menyerang di jendelanya dan mengikat tangannya saat dia menggendong putrinya yang masih kecil.


Sejumlah terdakwa diadili atas berbagai pelanggaran, dengan satu dituduh merampok Mr Cole dan rekannya. Kurtis Dilks, 34, dari Clifton di Nottingham, didakwa menjadi bagian dari geng yang menggunakan palu godam untuk menghancurkan rumah Cole dan Sharon Canu di Surrey pada Januari 2020.AGENBOLA


Geng itu juga mengancam akan memotong jari Cole dengan tang, menurut pengadilan. Mr Cole mengatakan dia baru saja kembali dari bekerja dengan Chelsea U-15 sebelum mendengar "suara membenturkan Dia mengatakan kepada polisi Ledakan itu menggetarkan dinding ke kamar saya.


Saya turun dari tempat tidur dan berkata kepadanya [Ms Canu] inilah mengapa saya harus menyimpan senjata, seperti tongkat golf, di kamar saya Menggambarkan apa yang terjadi ketika dia melangkah ke balkonnya, Cole berkata: "Sekarang saya melihat minimal empat orang berlari dari semak-semak yang mungkin berjarak sekitar 15 meter.AGENJUDI


Mereka setengah berteriak 'agh' dan menyerbu ke arah jendela bawah saya. Aku tahu sekarang, aku akan mati.Saya punya anak-anak saya di rumah dan saya tidak punya siapa-siapa untuk membantu. Saya mencoba berteriak di balkon sekeras yang saya bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.