Header Ads

Selasa, 03 Mei 2022

David Brooks: Pemain sayap Bournemouth dan Wales bebas kanker setelah pengobatan limfoma Hodgkin


IMIXBET :
Pemain berusia 24 tahun itu didiagnosis menderita limfoma Hodgkin Stadium 2 pada bulan Oktober dan sejak itu tidak bermain untuk The Cherries.


Saya senang untuk mengatakan bahwa pengobatan itu berhasil dan saya sekarang dapat mengatakan bahwa saya telah diberikan semua yang jelas dan sekarang saya bebas dari kanker," kata Brooks.


Kata-kata itu terasa luar biasa untuk diucapkan dan saya sangat berterima kasih atas semua pesan dan harapan baik Anda, ini benar-benar membantu saya melewati masa-masa sulit. Limfoma Hodgkin adalah kanker sistem limfatik, bagian penting dari sistem kekebalan tubuh.AGENBOLA


Pada saat diagnosisnya, Brooks secara khusus berterima kasih kepada tim medis Wales yang "perhatiannya dengan cepat" telah membantu mendeteksi penyakitnya saat ia bertugas internasional untuk kualifikasi Piala Dunia mereka.


Brooks, yang telah bermain sebanyak 21 kali dan tampil tiga kali untuk Wales di Euro 2020, terakhir kali bermain saat Bournemouth bermain imbang tanpa gol melawan Peterborough pada 29 September, ketika ia ditarik keluar pada menit ke-69. Mantan pemain Sheffield United itu pun berterima kasih kepada tim medis yang telah merawatnya dan kini berharap bisa kembali bermain.AGENJUDI


Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan kembali ke kebugaran penuh dan melanjutkan karir sepak bola saya," tambahnya dalam sebuah posting di media sosial.


Para pemain di Bournemouth memiliki musim yang luar biasa sejauh ini dan saya tak sabar untuk kembali ke The Vitality untuk menyemangati tim saat kami menuju pertandingan terpenting musim ini.


Saya bertekad untuk bekerja paling keras selama beberapa bulan ke depan dan saya tidak sabar untuk kembali ke sana dan bermain di depan Anda di lapangan dalam waktu yang tidak terlalu lama."


Kepala eksekutif Bournemouth Neill Blake mengatakan kepada situs web klub: "Ini adalah berita fantastis dan semua orang di klub senang untuk David.Dia telah menunjukkan tekad dan keberanian yang luar biasa sepanjang perjalanan ini dan kami akan terus mendukungnya saat dia memulai perjalanannya kembali ke kebugaran penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.