Header Ads

Kamis, 12 Mei 2022

Giorgio Chiellini: Bek Italia mengonfirmasi dia akan meninggalkan Juventus setelah 17 tahun

Bek tengah berusia 37 tahun itu telah memenangkan sembilan gelar Serie A, serta Coppa Italia lima kali, sejak bergabung dengan klub dari Fiorentina pada 2005 Juventus, keempat di papan atas Italia, dikalahkan oleh Inter Milan pada hari Rabu.


Berbicara setelah kekalahan 4-2 di Roma, Chiellini mengatakan: "Saya telah melakukan semua yang saya bisa, saya harap saya telah meninggalkan sesuatu. Chiellini memenangkan Scudetto pertamanya pada 2011-12, kemudian memenangkan sembilan gelar berturut-turut bersama klub sebelum kemenangan Inter musim lalu.



IMIXBET :
Kami memiliki 10 tahun yang luar biasa ini - terserah yang lain untuk melanjutkan sekarang," katanya kepada penyiar Italia Mediaset. Pada hari Senin saya akan mengucapkan selamat tinggal pada Stadion Juventus saya, kemudian jika saya masih memiliki sesuatu di tangki mungkin akan habis di Florence Ini 100% keputusan saya.


Pasukan Massimiliano Allegri dipastikan finis empat besar dengan dua pertandingan liga tersisa, dan menjamu Lazio pada Senin sebelum bertandang ke Fiorentina pada 22 Mei.AGENBOLA


Chiellini telah mengumumkan niatnya untuk pensiun dari sepak bola internasional Setelah melakukan debutnya untuk Italia pada tahun 2004, ia berada di urutan kelima bersama dalam daftar pemain Italia dengan caps terbanyak, bersama Andrea Pirlo dengan 116 caps.


Namun, dia belum mengetahui apakah akan terus bermain di level klub. Saya tidak tahu kata Chiellini tentang masa depan klubnya. Saya harus memikirkannya dengan keluarga saya.


Saya senang untuk pergi pada level yang begitu tinggi, karena selama bertahun-tahun saya telah mengatakan bahwa saya tidak ingin menyelesaikan perjuangan dan tidak bisa bermain di level saya.AGENJUDI


Saya memberikan segalanya. Segera saya akan menjadi penggemar terbesar Juventus dari luar. Setelah bertahun-tahun di klub ini, Anda tidak bisa melepaskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.