Header Ads

Selasa, 17 Mei 2022

Wayne Rooney mengatakan FA ingin Rebekah Vardy tenang


IMIXBET :
Istri Tuan Rooney, Coleen, dituntut atas pencemaran nama baik oleh Rebekah Vardy, yang menyangkal tuduhan Nyonya Rooney bahwa dia membocorkan informasi pribadi tentang dirinya.


Pada hari Selasa, Rooney mengatakan Tuan Hodgson mengatakan kepadanya bahwa Asosiasi Sepak Bola (FA) ingin menghindari masalah dan gangguan di Euro 2016 Vardy menghadiri pengadilan pada hari keenam.AGENBOLA


Mereka bertanya kepada saya, sebagai kapten, apakah saya dapat berbicara dengan Tuan Vardy tentang masalah istrinya dan saya pikir kita semua tahu bahwa itu adalah topik yang canggung," kata Tuan Rooney, merujuk pada Tuan Hodgson dan asistennya saat itu, Gary Neville. .


Saya perlu berbicara dengan Tuan Vardy dan memintanya untuk berbicara dengan istrinya dan memintanya untuk meminta istrinya untuk tenang. Minta istrinya untuk tenang tanya pengacara Nyonya Vardy, Hugh Tomlinson. Dia tidak menari di atas meja...AGENJUDI


Tidak, dia tidak sejauh yang saya tahu jawab Tuan Rooney. Tapi katanya ada pemberitaan negatif media terkait kolom Euro 2016 Mrs Vardy di The Sun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.