Header Ads

Selasa, 10 Mei 2022

Jurgen Klopp: Bos Liverpool mencari alasan, kata Antonio Conte

Klopp berkata, Saya tidak suka sepak bola seperti ini dan mereka harus berbuat lebih banyak untuk permainan ini" setelah pertahanan Spurs yang bagus menunjukkan harapan gelar Liverpool yang diremehkan.


Conte, bagaimanapun, menyarankan nomor lawannya sedikit frustrasi Penting untuk fokus pada tim Anda bukan lawan katanya. Dia menambahkan Itu berarti Anda ingin mencari alasan atau alibi karena pekerjaan Anda salah.



IMIXBET :
Spurs berada di urutan kelima dalam tabel Liga Premier, empat poin dari tempat Liga Champions meskipun mereka memiliki peluang untuk memotong defisit itu ketika menjamu Arsenal yang berada di urutan keempat pada hari Kamis.


Conte melanjutkan Saya ingin memenangkan setiap pertandingan, saya mencoba untuk mentransfer pemikiran ini kepada para pemain saya.AGENBOLA


Ketika saya tinggal di satu tim, aspirasi atau keinginan saya adalah berjuang untuk memenangkan gelar. Untuk memenangkan liga di Inggris tidak mudah. ​​Pep Guardiola mengatakan Liverpool memenangkan satu liga dalam 30 tahun, itu menunjukkan itu tidak sederhana.


Mungkin terkadang lebih mudah memenangkan Liga Champions daripada liga di Inggris, tetapi setelah pertandingan melawan Liverpool, jawaban bagus yang saya dengar adalah para pemain saya kecewa di akhir pertandingan.


Mereka merasakan kemungkinan untuk memenangkan pertandingan. Kami menganalisis pertandingan lusa. Jika ada tim yang pantas menang, itu adalah Tottenham dan bukan Liverpool.AGENJUDI


Saya pikir dalam pertandingan ini, Klopp mengerti dia mendapatkan satu poin, bukan kehilangan dua poin. Saya pikir Jurgen adalah orang yang cerdas.


Liverpool tiga poin di belakang pemimpin Manchester City dengan tiga pertandingan tersisa, dimulai dengan perjalanan The Reds ke Aston Villa pada Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.