Header Ads

Minggu, 29 Mei 2022

Karim Benzema: Haruskah Striker Real Madrid Menangkan Ballon d'Or?


IMIXBET :
Pemain berusia 34 tahun, yang mencetak 44 gol dalam 46 pertandingan musim ini, akan menjadi pemain tertua kedua yang memenangkannya setelah Stanley Matthews dari Blackpool, yang berusia 41 tahun ketika ia memenangkan penghargaan pertama pada tahun 1956. Tentu saja, kata Benzema Canal Plus jika dia memikirkan Ballon d'Or hadiah yang diselenggarakan oleh France Football yang diberikan setiap tahun kepada pesepakbola terbaik dunia.


Sekarang saya akan bergabung dengan tim nasional tetapi saya tidak berpikir saya bisa berbuat lebih banyak dengan klub saya. Kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi bagaimanapun saya bangga dengan apa yang telah saya lakukan. Dia menambahkan Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya punya trofi dan saya tidak punya hal lain [untuk dibuktikan] di lapangan. Yang penting adalah menikmatinya.AGENBOLA


Legenda Prancis Thierry Henry, berbicara di televisi Amerika mengatakan Saya hanya ingin mengatakan sesuatu kepada France Football atau siapa pun yang menonton - tutup voting. Benzema memenangkannya. Sampai jumpa.


Jadi seberapa bagus Benzema, siapa yang biasanya memenangkan Ballon d'Or dan apa artinya Ini Ada satu argumen yang cukup sederhana bagi Benzema untuk memenangkan Ballon d'Or 2022 pada 17 Oktober - dia telah menjadi pemain bintang untuk tim terbaik di Eropa.


Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions - dan Benzema memenangkan Sepatu Emas di keduanya. Dia mencetak 27 gol liga, unggul sembilan gol dari pemain lain, dan 15 gol Liga Champions - satu gol setiap 74 menit.AGENJUDI


Benzema juga seorang pemain kopling, dengan 10 dari 15 gol itu datang di babak sistem gugur saja rekor bersama dalam satu musim. Dia mencetak hat-trick di kandang melawan Paris St-Germain dan satu lagi di Chelsea di babak berikutnya ditambah gol kemenangan melawan Manchester City di semifinal.


Argumen untuk Ballon d'Or sudah berakhir, kata mantan bek Manchester United Rio Ferdinand Jika Benzema tidak mendapatkannya, itu akan menjadi parodi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.