Header Ads

Kamis, 26 Mei 2022

Liga Champions: Kelompok penggemar Liverpool mengkritik UEFA atas ruang kursi roda di final


IMIXBET :
Untuk acara sebesar ini, UEFA biasanya bertujuan untuk mengidentifikasi jumlah posisi [kursi roda] yang lebih banyak, tetapi karena kendala operasional (misalnya keamanan, pandangan yang buruk, dll.) dan waktu persiapan yang singkat, tidak mungkin untuk mengimplementasikannya secara optimal. solusi untuk lebih banyak posisi kursi roda," kata badan sepak bola Eropa itu.


Morris mengatakan dia akan pergi ke pertandingan dengan sedikit kesedihan karena situasinya. Tidak adil jika teluk tersedia. Itu salah katanya. Saya ingin UEFA mengklarifikasi untuk apa mereka digunakan Ini mempengaruhi kedua tim.AGENBOLA


Liverpool diyakini telah menghubungi UEFA tiga minggu lalu untuk meminta lebih banyak tiket untuk pendukung penyandang cacat tetapi diberitahu bahwa tidak ada lagi yang tersedia. Klub juga menunggu UEFA untuk kembali kepada mereka setelah menanyakan minggu ini apakah ada pengembalian atau jika lebih tersedia.


Morris menambahkan Liverpool telah melakukan segala daya mereka untuk membantu ini. Putra Michael Corness yang berusia 10 tahun, Harry, adalah pengguna kursi roda dan penggemar Liverpool dan melewatkan tiket ke final.


Berdasarkan hukum rata-rata, Anda berasumsi bahwa Anda akan mendapatkan alokasi ruang kursi roda yang layak. Saya telah memesan penerbangan sebelumnya, berharap kami akan berhasil karena Harry memenuhi kriteria alokasi suara berdasarkan pertandingan grup Liga Champions.AGENJUDI


Saya benar-benar terkejut dan berkecil hati karena saya tahu bahwa berdasarkan 38 ruang, itu akan menjadi pukulan yang panjang untuk menjadi sukses. Saya masih berharap karena kami memiliki peluang, tetapi di benak saya, saya tahu itu akan menjadi pukulan yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.