Header Ads

Rabu, 28 September 2022

John Mikel Obi: Mantan bintang Nigeria dan Chelsea pensiun dari sepak bola


IMIXBET :
Gelandang, yang mengangkat Liga Champions bersama Chelsea pada 2012, memenangkan 89 caps untuk Nigeria dan membantu Super Eagles memenangkan Piala Afrika 2013, sebelum pensiun dari sepak bola internasional pada 2019.


Sorotan terbesar dalam karirnya datang selama 11 tahun yang sarat trofi di Stamford Bridge, bahkan jika itu membawanya sampai dia membuat 249 penampilan Liga Premier secara keseluruhan untuk klub London, menambahkan Liga Europa, dua Liga Premier, empat Piala FA dan dua Piala Liga untuk mahkota Eropa.AGENBOLA


Ada pepatah bahwa semua hal baik harus berakhir, dan untuk karir sepak bola profesional saya, hari itu adalah hari ini kata Mikel. Saya melihat kembali 20 tahun terakhir karir saya, dan saya harus mengatakan itu. Saya sangat puas dengan semua yang dapat saya capai dan yang lebih penting adalah manusia yang telah membantu membentuknya.


Mikel baru-baru ini bersama Kuwait SC, tetapi meninggalkan klub November lalu setelah hanya lima bulan. Gelandang itu menjadi pusat perhatian internasional di klub Norwegia Lyn Oslo setelah pertarungan transfer Man United yang luar biasa dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya sebagai seorang remaja.AGENJUDI


Salah satu rekrutan paling membingungkan di Liga Inggris adalah Mikel awalnya menandatangani kontrak dengan Manchester United pada 2005, setahun ketika dia memenangkan Bola Perak di Piala Dunia U-20, sebelum kemudian mengatakan dia ditekan untuk melakukannya - setelah menandatangani hanya beberapa hari setelah berbalik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.