Header Ads

Senin, 26 September 2022

Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan dia tahu hasil di Piala Dunia tahun ini akan menentukan masa depannya


IMIXBET :
Inggris terdegradasi ke tingkat kedua Liga Bangsa-Bangsa dengan kekalahan 1-0 oleh Italia di Milan pada hari Jumat. Mereka menghadapi Jerman pada Senin setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak 2014.


Saya tidak bodoh katanya. Saya tahu pada akhirnya saya akan diadili berdasarkan apa yang terjadi di Piala Dunia. Pria berusia 52 tahun itu menambahkan. Kontrak tidak relevan dalam sepak bola karena manajer dapat memiliki kontrak tiga, empat, lima tahun dan jika hasilnya tidak cukup baik maka Anda menerima itu waktu untuk berpisah.AGENBOLA


Mengapa saya harus berbeda Saya tidak cukup arogan untuk berpikir bahwa memiliki kontrak harus melindungi saya dengan cara apa pun dari hasil. Southgate memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 dan final Kejuaraan Eropa pertama pada 2021.


Namun, mereka gagal mencetak gol dari permainan terbuka dalam lebih dari delapan jam, dengan penalti Harry Kane melawan Jerman satu-satunya gol mereka dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun Southgate mendapat dukungan dari Asosiasi Sepak Bola, dia dicemooh oleh beberapa pendukung Inggris selama kemenangan 4-0 Juni oleh Hungaria di Molineux, dan oleh penggemar tandang di San Siro pada hari Jumat.AGENJUDI


Tentu saja kami memahami bagaimana suasana hati berubah dengan hasil, dan itu telah berubah kata Southgate. Saya realistis tentang itu. Saya akan dinilai berdasarkan apa yang disampaikan di Qatar dan saya sangat senang dinilai dengan cara itu.


Sejarah adalah sejarah. Anda dinilai pada pertandingan berikutnya dan Anda dinilai pada turnamen berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.