Header Ads

Sabtu, 17 September 2022

Vinicius Jr dari Real membalas kritik perayaan rasis


IMIXBET :
Agen Pedro Bravo mengatakan selama diskusi televisi Spanyol pada 22 tahun bahwa di Spanyol, Anda harus menghormati saingan dan berhenti bermain monyet, yang mengarah ke tuduhan rasisme. Pemain internasional Brasil, yang telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan untuk juara Eropa sejauh musim ini, menunjukkan bahwa ia jauh dari pemain pertama yang menari dalam perayaan, daftar bintang lain yang melakukan hal serupa.AGENBOLA


Beberapa minggu lalu, beberapa orang mulai mengkritik tarian saya. Tapi tarian itu bukan milik saya sendiri kata Vinicius. Mereka milik Ronaldinho, Neymar, [Lucas] Paqueta, [Antoine] Griezmann, Joao Felix, Matheus Cunha. penyanyi funk Brasil dan penari samba, penyanyi reggaeton Latin, orang kulit hitam Amerika.


Mereka adalah tarian untuk merayakan keragaman budaya dunia. Mereka mengatakan bahwa kebahagiaan itu mengganggu. Kebahagiaan seorang kulit hitam Brasil yang sukses di Eropa jauh lebih mengganggu.


Tapi keinginan saya untuk menang, senyum saya dan kilau di mata saya jauh lebih besar dari itu. Vinicius telah didukung oleh klub negara rekan setim dan lawannya. Rekan setimnya di Brasil Neymar, yang bermain untuk Paris St-Germain, memposting foto pasangan itu menari saat bertugas internasional.AGENJUDI


Dribble, dance, dan jadilah dirimu! Bahagia apa adanya. Lakukanlah anakku, tujuan selanjutnya kita menari tulis Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.