Header Ads

Selasa, 25 Oktober 2022

Callum Hudson-Odoi mengincar awal baru di Bayer Leverkusen setelah Chelsea frustrasi


IMIXBET : 
Ketika Anda menyerahkan permintaan transfer pada usia 18 tahun setelah Bayern Munich menawar £35 juta untuk Anda, itu menunjukkan kesediaan untuk memperluas wawasan Anda, dan tidak menerima status quo.


Itulah sebagian alasan mengapa pemain berusia 21 tahun ini berbicara kepada BBC Sport dari Bayer Leverkusen di mana dia dipinjamkan selama satu musim setelah apa yang dia sebut naik turun selama beberapa tahun terakhir di Stamford Bridge.


Ada banyak saat ketika segalanya sangat bagus dan Anda menikmati setiap bagiannya,” katanya sebelum perjalanan Liga Champions Leverkusen ke Atletico Madrid pada hari Rabu. "Dan ada saat-saat dan Anda berpikir, apa yang telah saya lakukan salah? Atau apa yang saya lakukan salah untuk tidak bermain


Kadang-kadang itu sulit dan membuat frustrasi. Anda duduk di bangku cadangan atau bahkan mungkin tidak berada di skuat dan kemudian Anda seperti 'apa yang telah saya lakukan sehingga pantas mendapatkannyaAGENBOLA


Saya berlatih dengan baik setiap hari, saya memberikan segalanya di setiap pertandingan, tetapi kemudian saya tidak dipilih. Tentu saja jika ada pemain lain yang bermain bagus di posisi Anda, mereka juga harus dipilih, tetapi pada saat yang sama, Anda selalu ingin memperjuangkan posisi Anda dan memiliki kesempatan yang adil."


Hudson-Odoi belum berbicara dengan bos baru The Blues Graham Potter, yang telah menikmati awal tak terkalahkan dalam masa pemerintahannya. Kontrak sang winger Chelsea berlangsung hingga musim panas 2024, hanya setahun setelah masa peminjaman Leverkusen berakhir.


Dia berkata: “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jelas, pada akhir musim saya akan kembali ke Chelsea dan kita akan melihat apa yang terjadi dari sana. Di situlah saya selalu berada sejak saya masih muda. seorang anak.AGENJUDI


Saya selalu melihat hal-hal sebagai kurva belajar, tidak pernah negatif. Itu selalu menjadi faktor pembelajaran untuk apa yang Anda lakukan di waktu berikutnya.Fokus utama saya saat ini adalah berada di sini dan membantu tim sebanyak mungkin. Saya belum melihat sejauh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.