Header Ads

Sabtu, 22 Oktober 2022

Cristiano Ronaldo telah dikeluarkan dari skuad Manchester United setelah ia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti


IMIXBET : 
Manajer Erik ten Hag kemungkinan akan menunjuk tim yang tidak berubah, sementara Harry Maguire dan Anthony Martial keduanya absen karena cedera paha dan punggung masing-masing.


Pemain Chelsea Conor Gallagher telah pulih dari penyakit yang memaksanya absen di awal pertandingan melawan Brentford.AGENBOLA


N'Golo Kante, Wesley Fofana dan Reece James semuanya tetap absen. Adalah hal yang baik bagi Manchester United bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan terlibat setelah membuang mainannya dari kereta bayi melawan Spurs. Permainan yang adil untuk Erik ten Hag karena mengusirnya, karena Anda tidak dapat memiliki pemain yang berperilaku seperti itu.


Tapi saya masih benar-benar tidak yakin apa yang diharapkan dari United. Mereka tampil luar biasa melawan Tottenham pada hari Rabu - orang bodoh yang memprediksi hasil imbang Chelsea melawan Brentford pada malam yang sama mungkin sedikit mengecewakan mengingat hasil lain mereka di bawah Graham Potter, yang telah membuat awal yang baik sebagai manajer dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingannya. permainan yang bertanggung jawab.


Saya terus mendukung United untuk kalah di bawah Ten Hag, yang berjalan baik dengan penggemar mereka - seperti yang Anda harapkan - dan saya mungkin mendapat lebih banyak tongkat masuk di media sosial dengan prediksi saya di sini.AGENJUDI


Empat pertemuan terakhir mereka dengan Chelsea semuanya berakhir imbang tetapi kali ini saya pikir akan ada pemenang, dan saya akan bersama Potter untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.