Header Ads

Rabu, 19 Oktober 2022

Michael Beale: Serigala akan mendekati bos QPR tentang pekerjaan manajer Molineux


IMIXBET :
Klub Liga Premier telah melakukan pencarian ekstensif untuk pengganti Bruno Lage, setelah Julen Lopetegui. Tidak menutup kemungkinan bahwa bos sementara Steve Davis dan James Collins bisa tetap di pos sampai papan atas jeda untuk Piala Dunia bulan depan. Masalahnya diperumit oleh fakta bahwa QPR akan menjamu Cardiff di Championship pada Rabu malam dan Wolves memperhatikan hal itu.


Namun, kecuali ada masalah yang tidak terduga Beale akan bertanggung jawab untuk pertama kalinya ketika Wolves menjamu sesama tim yang sedang berjuang Leicester pada hari Minggu.


Wolves telah berbicara dengan mantan manajer Nuno Espirito Santo dan baru-baru ini meninggalkan pelatih Lyon Peter Bosz tentang lowongan tersebut, tetapi sekarang telah pindah ke arah yang berbeda.AGENBOLA


Beale adalah pelatih berperingkat tinggi, setelah mengikuti Steven Gerrard ke selatan dari Rangers ke Aston Villa sebelum Radio London pada hari Rabu, Beale mengatakan dia tetap fokus pada pekerjaannya dengan R meskipun ada spekulasi.


Beale telah membuat awal yang cerah sejak mengambil alih di musim panas, memimpin Rangers ke urutan keenam di Kejuaraan, dan mereka telah melewati lima pertandingan tak terkalahkan sebelum mereka Ini pekerjaan pertama saya. Saya tidak bisa lebih bahagia dengan apa yang terjadi dengan pemilik, staf para pemain kata Beale kepada BBC Radio London.


Saya berada di tempat yang bagus dalam kehidupan pribadi saya dengan keluarga saya juga. Fokus saya di sini pada pertandingan besar minggu ini untuk klub dan kembali ke cahaya positif setelah hari yang sangat mengecewakan pada hari Sabtu.AGENJUDI


Itu adalah hal yang saya bawa beberapa hari terakhir ini, saya tidak mengkhawatirkan hal-hal [lainnya] ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.