Header Ads

Senin, 10 Oktober 2022

Steve Bruce: West Bromwich Albion berpisah dengan manajer


IMIXBET :
Mantan bek Manchester United berusia 61 tahun itu pergi menyusul hasil imbang kandang Baggies dengan Luton Town pada Sabtu. Itu membuat mereka berada di zona degradasi Championship, di urutan ke-22, posisi liga terendah mereka dalam lebih dari 20 tahun.


Staf ruang belakang Steve Agnew, Stephen Clemence dan Alex Bruce juga telah meninggalkan West Brom, dengan pelatih U-21 Richard Beale ditunjuk sebagai bos sementara. Dalam 24 tahun di manajemen, Bruce telah meraih banyak kesuksesan, memenangkan promosi dari Championship ke Liga Premier empat kali - dua kali dengan Birmingham City dan Hull City.AGENBOLA


Namun, setelah menikmati libur empat bulan setelah The Baggies hanya memenangkan delapan dari 32 pertandingannya sebagai pelatih.


Kekalahan 1-0 Selasa lalu di Preston hanya keempat mereka di liga musim ini. Tetapi mereka sekarang telah seri delapan dari 13 pertandingan liga mereka dan hanya menang sekali. Di akhir pertandingan, penggemar Baggies yang kehilangan haknya membuat pikiran mereka tentang posisi Bruce di klub diketahui, dengan teriakan keras Bruce out' dan 'Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan' terdengar di sekitar The Hawthorns.


Setelah pertandingan Bruce mempertahankan posisinya menyusul seruan terus-menerus untuk pemecatannya. Saya sudah melakukannya dalam waktu yang sangat lama. Jika Anda telah melakukannya selama 1.000 pertandingan, Anda pasti berpikir Anda tahu apa yang Anda lakukan katanya AGENJUDI


Karena saya mendengar 'kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan', apakah itu berarti saya akan keluar? Tidak ada jawabannya. Apa pun yang terjadi di atas saya adalah keputusan orang lain, saya akan melanjutkan sampai saya tahu berbeda - saya bertekad untuk mengubah klub."


Hirarki di West Brom memilih untuk memberi mantan bos Newcastle, Hull, Aston Villa dan Birmingham itu kurang dari dua hari lagi dalam pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.