Header Ads

Minggu, 30 Oktober 2022

Striker Manchester United Marcus Rashford mengatakan manajer Erik ten Hag sangat senang bekerja dengannya.


IMIXBET : 
Rashford, 24, hanya mencetak lima gol musim lalu tetapi merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan enam gol di semua kompetisi, dan dia menikmati sepak bolanya di bawah pelatih asal Belanda Ten Hag, yang memimpin sejak akhir musim lalu.


Saya merasa seperti saya sampai di sana, kata pemain internasional Inggris itu sebelum pertandingan Liga Premier hari Minggu di kandang West Ham (16:15 GMT). "Saya jauh lebih bahagia, saya lebih menikmati diri saya sendiri.AGENBOLA


Semangat tim sangat tinggi dan kami ingin mempertahankannya. Manajer West Ham David Moyes akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan Liga Premier dari tiga melawan mantan klubnya.


Saya pikir kami menemukan sedikit bentuk katanya. Kami bisa melakukannya dengan menyelesaikan sedikit lebih baik tetapi secara keseluruhan saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan.


Apakah kami menang di kandang atau tidak, semua pertandingan berjalan ketat. Bahkan di luar kandang, beberapa kekalahan sangat dekat. Harry Maguire dan Donny van de Beek bangkit dari cedera dalam kemenangan Liga Europa itu, tetapi Anthony Martial tetap absen.AGENJUDI


West Ham akan memantau Jarrod Bowen, yang melewatkan kemenangan Eropa mereka atas Silkeborg karena cedera pergelangan kaki. Lucas Paqueta, Craig Dawson dan Maxwel Cornet masih absen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.