Header Ads

Minggu, 13 November 2022

Aleksandar Mitrovic dari Fulham kembali absen karena cedera kaki yang terus berlanjut yang dapat menunda


IMIXBET : 
Bobby De Cordova kembali setelah skorsing tetapi Harrison Reed dan Kenny Tete dilarang karena mengumpulkan lima kartu kuning. Manchester United memiliki Bruno Fernandes yang tersedia setelah skorsing liga tetapi Diogo Dalot menjalani larangan satu pertandingan.


Cristiano Ronaldo diragukan karena sakit dan Antony akan menjalani tes akhir pada cedera panggul. Fans Manchester United tidak menghargai keputusan saya minggu lalu untuk berhenti menyebut mereka sebagai United. Pelecehan tidak ada habisnya, ketika mereka benar-benar harus mengkhawatirkan apa yang terjadi pada tim mereka.AGENBOLA


Saya sebenarnya berpikir Erik ten Hag seharusnya senang dengan beberapa bulan pertamanya bekerja di Old Trafford tetapi kami melihat minggu lalu ketika mereka kalah di Aston Villa bahwa dia belum menyelesaikan semua masalahnya, dan bagi saya rasanya mereka adalah tim yang membutuhkan istirahat Piala Dunia untuk berkumpul kembali dan pergi lagi.


Ten Hag telah membuat beberapa keputusan yang membingungkan akhir-akhir ini - menggunakan Harry Maguire sebagai striker melawan Real Sociedad dan kemudian menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai kapten melawan Villa.


Timnya telah kalah dalam tiga pertandingan tandang musim ini dan saya pikir mereka juga akan menjadi pemenang di Craven Cottage.AGENJUDI


Saya tidak akan mengatakan saya kecewa dengan cara Fulham bermain melawan 10 pemain Manchester City selama satu jam akhir pekan lalu, tetapi mereka tampaknya tidak memiliki keyakinan bahwa mereka akan menang di Stadion Etihad.


Hal-hal harus berbeda di patch mereka sendiri dan saya pikir mereka akan membuat satu kejutan terakhir sebelum musim berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.