Header Ads

Sabtu, 12 November 2022

James Milner telah diizinkan bermain untuk Liverpool setelah gegar otak dan bisa membuat penampilannya yang ke-600 di Liga Premier




IMIXBET : 
Naby Keita mungkin kembali dari cedera paha tetapi Joel Matip tidak mungkin mengambil risiko pada hari Sabtu. Juan Larios akan dinilai menjelang pertandingan pertama manajer Southampton Nathan Jones yang bertanggung jawab atas klub.AGENBOLA


Rekan-rekan bek Kyle Walker-Peters dan Tino Livramento absen dalam waktu lama. Nathan Jones memimpin Southampton untuk pertama kalinya di sini, tetapi berapa banyak perbedaan yang bisa dia buat dalam beberapa hari? Saints tidak mencetak cukup banyak gol tetapi Anfield bukanlah tempat yang ideal bagi klub untuk mendapatkan bouncing manajerial.


Memang, rekor saya dalam memprediksi hasil Liverpool musim ini sedikit meleset, tetapi saya tidak hanya menyebut kemenangan mereka di Tottenham minggu lalu, saya memakukan hasil yang tepat.AGENJUDI


Saya masih tidak yakin The Reds akan memenangkan yang satu ini, hanya karena inkonsistensi mereka, tetapi mengingat musim mereka sejauh ini, saya pikir Jurgen Klopp akan benar-benar putus asa untuk memasuki liburan musim dingin ini dengan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.