Header Ads

Selasa, 20 Juni 2023

Christopher Nkunku: Chelsea mengontrak striker RB Leipzig seharga £52 juta


IMIXBET :
Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 16 gol dalam 25 pertandingan di Bundesliga musim lalu. Nkunku, yang telah memenangkan 10 caps untuk Prancis, adalah rekrutan pertama manajer Mauricio Pochettino sejak dia Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. AGENJUDI


Upaya besar dilakukan untuk membawa saya ke klub. Saya sangat bersemangat untuk tantangan ini dan akan bangga mengenakan seragam Chelsea kata Nkunku. Setelah bermain di Ligue 1 dan Bundesliga, saya sekarang ingin bermain di Premier League, salah satu liga terkuat di dunia.


Saya menantikan untuk bertemu dengan pelatih baru dan rekan satu tim saya dan menunjukkan kepada pendukung Chelsea apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Nkunku, yang kontraknya dengan Chelsea dimulai pada 1 Juli, memenangkan tiga gelar Ligue 1 dan dua Piala Prancis selama empat tahun di Paris St-Germain sebelum bergabung dengan Leipzig pada 2019.AGENBOLA


Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga musim ini dan Pemain Terbaik PFA Jerman musim 2021-22 setelah mencetak 20 gol dan menyumbang 15 assist di liga. Piala Jerman bulan ini saat Leipzig memenangkan kompetisi untuk tahun kedua berturut-turut. Mereka finis ketiga di Bundesliga musim lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.