Header Ads

Senin, 12 Juni 2023

Ivan Toney: Striker Brentford mengatakan kehilangan Piala Dunia lebih buruk dari larangan


IMIXBET :
Striker Brentford diskors selama delapan bulan pada Mei setelah mengakui 232 pelanggaran aturan taruhan FA. Dia didakwa pada November dan kehilangan tempat di skuad 26 pemain Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022.AGENJUDI


Dukungan itu bagus, tapi bagaimana saya, saya tidak ingin ada yang merasa kasihan pada saya. Meskipun saya melewatkan delapan bulan sepak bola, itu adalah hukuman terbesar, melewatkan Piala Dunia impian semua orang itu lebih besar. daripada melewatkan delapan bulan sepak bola.


Toney memenangkan cap Inggris pertamanya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 kualifikasi Euro 2024 atas Ukraina pada bulan Maret, setelah menerima panggilan pertamanya ke skuad Southgate September lalu.


Pemain berusia 27 tahun yang mendapat pengurangan skorsing karena bisa kembali berlatih bersama Brentford pada 17 September, empat bulan sebelum skorsing berakhir. Saya melakukan apa yang saya lakukan sebelumnya, hukumannya adalah hukuman dan teruskan kata Toney.AGENBOLA


Saya hanya harus fokus ketika saya kembali berlatih. Saya ingin menjadi binatang yang berbeda ketika saya kembali. Itu akan menakutkan. Toney adalah pencetak gol terbanyak ketiga Liga Premier musim lalu dengan 20 gol dan membantu Brentford finis di urutan kesembilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.