Header Ads

Minggu, 25 Juni 2023

Lionel Messi: Hebat Argentina mengatakan hubungan dengan penggemar Paris St-Germain retak


IMIXBET :
Messi yang memenangkan Piala Dunia bersama Argentina pada Desember, meninggalkan PSG pada akhir musim lalu setelah dua tahun. Pada paruh kedua musim lalu, Messi berulang kali dicemooh dan PSG harus meningkatkan keamanan di sekitar rumahnya.


Saya pikir pada awalnya itu adalah sesuatu yang luar biasa kata Messi. pemain berusia 36 tahun itu berkata Tetapi kemudian beberapa orang mulai memperlakukan saya secara berbeda, sebagian dari pendukung Paris. Saya pikir sebagian besar masih melihat saya dan memperlakukan saya seperti yang mereka lakukan di awal, tetapi ada keretakan dengan sekelompok besar penggemar Paris, yang jelas bukan niat saya, jauh dari itu.AGENJUDI


Itu terjadi seperti yang terjadi sebelumnya dengan [Kylian] Mbappe, dengan Neymar. Saya tahu itulah cara mereka berperilaku. Saya akan membawa orang-orang yang menghormati saya, karena saya selalu menghormati semua orang sejak saya tiba dan itu saja."


Messi mengatakan dia tidak tahu apakah Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia adalah faktornya. Dia dicemooh oleh beberapa penggemar PSG setelah diskors karena melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi, dan sekali lagi selama pertandingan terakhirnya untuk juara Ligue 1.


Dalam wawancara luas, Messi juga mengatakan dia merasa "sangat sulit" untuk beradaptasi dengan kehidupan di Paris di dalam dan di luar lapangan setelah kepindahannya dari Barcelona pada 2021, setelah melewatkan pramusim dan kemudian absen sebulan di pertengahan musim. dengan Covid.


Sebaliknya, dia mengatakan dia merasa sangat nyaman pada awal musim keduanya di Parc des Princes tetapi Piala Dunia musim dingin pertengahan musim memengaruhi seluruh musim untuk semua orang Dalam memenangkan Piala Dunia - yang pertama bagi Argentina dalam 36 tahun Messi menambahkan hadiah sepak bola terbesar ke daftar trofi yang mencakup rekor tujuh gelar Ballon d'Or diberikan kepada pesepakbola terbaik setiap tahun empat Liga Champions, satu Copa America, 10 gelar La Liga bersama Barcelona dan dua mahkota Ligue 1 bersama PSG.


Pada bulan Mei, ia memecahkan rekor Cristiano Ronaldo untuk gol terbanyak yang dicetak di lima liga top Eropa dan, hingga saat ini, telah mencetak 807 gol gabungan untuk klub dan negara. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dicapai, saya telah mencapai segalanya," katanya.AGENBOLA


Namun, Messi mengatakan pencapaian individunya adalah nomor dua dari yang dimenangkan bersama timnya, meskipun dia mengakui itu adalah "pengakuan yang bagus".


"Saya mencapai tujuan paling penting yang saya miliki, yaitu memenangkan Piala Dunia bersama tim nasional saya dan itu adalah sesuatu yang luar biasa, semuanya terjadi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.