Header Ads

Minggu, 18 Juni 2023

Luke Shaw akan senang rekan satu tim Inggris Harry Kane dan Declan Rice untuk bergabung dengannya di Man Utd


IMIXBET :
Kualifikasi Euro 2024 hari Senin melawan Makedonia Utara dimainkan di kandang United, Old Trafford. Striker Tottenham Kane dan gelandang West Ham Rice dikatakan menjadi target transfer musim panas untuk Setan Merah.AGENJUDI


Saya ingin beberapa dari mereka bergabung - saya tidak akan berbohong," kata bek United Shaw 27 Saya berbicara kepada mereka, memberi tahu mereka betapa bagusnya Manchester, karena saya tahu kualitas mereka.


Saya tahu mereka adalah pemain kelas dunia dan mereka akan sangat membantu kami, tetapi saya hanya bisa mengatakan begitu banyak. Terserah klub dan apa pun yang mereka putuskan, jadi kami harus pergi dari sana.


Hal ini biasanya tidak dibahas, tetapi karena waktu musim dan apa yang sedang terjadi, ada banyak pembicaraan, banyak olok-olok. Inggris telah mempersiapkan diri di markas latihan United di Carrington dan Shaw memposting gambarnya di media sosial. dia di samping Kane, 29, dan Rice, 24, dengan tulisan Tur Carrington.


Saya setengah bercanda, ini sedikit dari keduanya kata Shaw. Tetapi jika itu tergantung pada saya, saya akan mengambilnya dalam sekejap. Semoga mereka suka dan bisa terbiasa candanya.AGENBOLA


Striker Marcus Rashford, 25, akan bermain di kandangnya sendiri setelah mencetak 30 gol terbaik dalam kariernya untuk United musim lalu. Saya pikir ketika dia memiliki peluang musim ini, Anda berharap dia mencetak gol,” kata bos Inggris Gareth Southgate. "Mungkin di musim-musim sebelumnya itu sedikit kurang pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.