Header Ads

Jumat, 16 Juni 2023

Mahmoud Dahoud: Brighton akan merekrut gelandang Borussia Dortmund dengan status bebas transfer


IMIXBET :
Pemain berusia 27 tahun itu merupakan gelandang bertahan kelahiran Suriah dan akan bergabung dengan kontrak berdurasi empat tahun. The Seagulls juga telah menandatangani kontrak, saya yakin dia akan menjadi pemain top bagi kami, kata bos Brighton Roberto de Zerbi.AGENJUDI


Saya senang memiliki Mahmoud di tim saya. Saya menginginkannya ketika saya berada di Sassuolo. Dahoud telah dua kali memperkuat timnas Jerman dan bermain 141 kali untuk runner-up Bundesliga musim ini, tetapi hanya tampil 10 kali setelah menjalani operasi bahu musim panas lalu.


Playmaker yang sangat dalam itu berhasil menembus musim 2015-16, membantu Borussia Monchengladbach lolos ke Liga Champions, dan ditandatangani oleh manajer Dortmund saat itu Thomas Tuchel pada 2017.


Bersama Milner, Dahoud menambahkan pengalaman Eropa yang sangat dibutuhkan ke lini tengah Brighton saat mereka bersiap untuk musim pertama di Liga Europa setelah finis di urutan keenam di Liga Premier.AGENBOLA


Dahoud juga akan membantu menebus hilangnya pemenang Piala Dunia Argentina direktur teknis Brighton David Weir mengatakan: "Kualitas dan kemampuannya [Dahoud] akan benar-benar menambah opsi yang tersedia untuk Roberto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.