Header Ads

Minggu, 11 Juni 2023

Man City di antara tim-tim terhebat yang pernah saya lihat, tetapi siapa tim Anda


IMIXBET :
Tapi menonton Manchester City menyelesaikan Treble di Istanbul membuat saya berpikir tentang beberapa sisi terbaik yang pernah saya liput.


Prestasi City menjadi tim pria Inggris kedua yang memenangkan Treble sempurna Liga Champions, Liga Premier dan Piala FA adalah konfirmasi bahwa mereka harus berada di antara yang terbaik.AGENJUDI


Gol dan kekuatan Erling Haaland memberikan titik perbedaan yang signifikan tetapi ada kecemerlangan di setiap posisi yang disampaikan oleh pemain seperti Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan, Jack Grealish dan banyak lagi.


45 menit pertama dari leg kedua semifinal Liga Champions mereka adalah salah satu penampilan paling menggembirakan yang pernah saya lihat.


Akan ada pertanyaan yang tak terhindarkan tentang peraturan keuangan Liga Premier - tuduhan yang dibantah keras oleh klub dan akan dilawan dengan keras - tetapi, dinilai dalam konteks sepak bola, mereka adalah tim sepak bola yang cukup luar biasa.


Jadi siapa sisi pria terhebat lainnya yang pernah saya lihat dalam karir saya? Ini terbukti terlalu sulit untuk diringkas menjadi satu artikel, jadi saya hanya meliput tahun-tahun saya bekerja untukAGENBOLA


Lihat pendapat Anda tentang pilihan saya dan beri tahu saya siapa sisi terhebat yang pernah Anda tonton dengan senang hati menggunakan formulir di bagian bawah halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.