Header Ads

Rabu, 21 Juni 2023

Piala Dunia Wanita 2023: Alex Morgan dan Megan Rapinoe masuk dalam skuat AS


IMIXBET :
Morgan 33 dan Rapinoe 37 keduanya adalah bagian dari tim AS yang memenangkan Piala Dunia 2015 dan 2019 dan mereka akan pergi ke turnamen keempat mereka. Bek Kelley O'Hara, 34, juga menuju Piala Dunia keempat tetapi 14 pemain membuat debut turnamen mereka untuk juara bertahan.


Itu selalu merupakan momen spesial untuk membuat turnamen besar," kata Morgan. Kami tahu kami mengharapkan untuk menerima telepon tentang siapa yang masuk dan siapa yang tidak. [Manajer Vlatko Andonovski] benar-benar melakukan facetime pada saya, jadi saya perlu menenangkan diri.AGENJUDI


Untuk pergi ke Piala Dunia keempat saya... Saya sama bersemangat dan cemasnya dengan yang pertama. Saya sangat menantikannya. Amerika Serikat akan tanpa kapten Becky Sauerbrunn Kita semua patah hati untuk Becky. Tidak diragukan lagi kami akan merindukannya di lapangan kata Andonovski.


Itu adalah bagian dari olahraga dan kami memahami hal seperti ini akan terjadi. Kami sangat percaya diri dengan tim dan kemampuan yang mereka miliki.


Becky akan selalu menjadi kapten kami. Begitulah perasaan tim. Sayangnya dia tidak bisa bersama kami di Piala Dunia ini. Kami belum berbicara dengan para pemimpin [tentang siapa yang akan mengambil alih kapten] jadi saya ingin melakukannya berbicara dengan mereka sebelum mempublikasikannya..AGENBOLA


Maju Mallory Swanson dan gelandang Sam Mewis dan Catarina Macario juga akan absen karena cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.