Header Ads

Selasa, 04 Januari 2022

Bos Tottenham Antonio Conte mengatakan dia akan emosional ketika dia kembali ke klub lama Chelsea di leg pertama semifinal Piala Carabao


IMIXBET
Conte, yang ditunjuk oleh Spurs pada November, melatih Chelsea dari 2016 hingga 2018, memenangkan Liga Premier dan Piala FA, dan kembali untuk pertama kalinya.Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa, saya menciptakan banyak persahabatan di klub," kata Conte.


Saya berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberi saya kemungkinan untuk bekerja di Inggris. Pelatih asal Italia itu menambahkan: “Sekarang, saya adalah manajer Tottenham dan saya ingin memberikan klub ini 100% dan lebih untuk mencoba meningkatkan tim.AGENBOLA


Ini akan bagus dan pasti saya akan memiliki emosi untuk kembali ke Stamford Bridge. Spurs memiliki kekhawatiran baru terhadap Covid-19, tetapi Conte, yang sedang menunggu hasil tes beberapa pemainnya, tidak mengatakan siapa yang bisa absen.


Cristian Romero, Ryan Sessegnon (keduanya hamstring) dan Steven Bergwijn (betis) semuanya cedera. Dia dijatuhkan untuk hasil imbang 2-2 Liga Premier hari Minggu dengan Liverpool tetapi kembali berlatih setelah berbicara dengan bos Thomas Tuchel.AGENJUDI


Trevoh Chalobah absen karena cedera dan bek tengah Andreas Christensen diragukan, tetapi striker Timo Werner bisa tampil setelah beberapa minggu absen.Timo berlatih kemarin," kata Tuchel, Selasa. “Kami memiliki satu sesi lagi dan dia merasa jauh lebih baik, yang merupakan pertanda sangat bagus.


Dia mengambil bagian dalam latihan penuh, dengan intensitas penuh dan tidak bereaksi sama sekali. Jika latihan hari ini berjalan dengan baik untuknya, maka kami akan mencarinya di bangku cadangan dan mungkin memberinya beberapa menit."


Pertandingan leg kedua akan digelar pada Rabu, 12 Januari di Stadion Tottenham Hotspur, dengan pemenang akan menghadapi Arsenal atau Liverpool di final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.