Header Ads

Selasa, 04 Januari 2022

Brighton: Mantan gelandang Seagulls Davy Propper pensiun dari sepak bola


IMIXBET
Propper yang memiliki 19 caps untuk Belanda, meninggalkan Seagulls musim panas lalu untuk bergabung kembali dengan PSV Eindhoven setelah empat tahun di Stadion Amex. pandemi coronavirus dan "jadwal sepak bola yang padat" untuk keputusannya.Ketika saya berada di luar negeri, saya secara bertahap kehilangan cinta untuk permainan," katanya.


Propper, yang kontrak PSV-nya telah diakhiri dengan persetujuan bersama dengan sisa waktu 18 bulan, menambahkan: "Sulit bagi saya untuk mematuhi disiplin yang diperlukan untuk melakukan yang terbaik dan hidup saya diatur oleh jadwal sepak bola yang padat.AGENBOLA


Dan krisis virus corona dan kurangnya kunjungan dari kerabat dan teman juga tidak membantu saya.Saya bersyukur klub (PSV) telah membuat saya merasa diterima. Saya berharap untuk menemukan kembali kegembiraan dalam bermain sepak bola, tetapi itu tidak terjadi karena saya tidak merasa nyaman di dunia sepak bola. Saya tidak mau. untuk menjadi bagian darinya lagi.AGENJUDI


Saya membuat keputusan akhir untuk mengakhiri karir bermain saya sebelum Natal dan rasanya melegakan. Itu sebabnya saya tahu saya telah membuat pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.