Header Ads

Senin, 14 November 2022

Cristiano Ronaldo: Penyerang Manchester United mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub


IMIXBET : 
Ronaldo 37 berjanji pada bulan Agustus bahwa dia akan memberikan versi hidupnya di Old Trafford setelah gagal mengamankan kepindahan ke klub yang bermain di Liga Champions, seperti yang dia harapkan.AGENBOLA


Dia sekarang telah berbicara dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan untuk TalkTV. United telah dimintai tanggapan atas klaim pemain internasional Portugal itu. Dalam kutipan dari wawancara luas Wawancara akan ditayangkan selama dua malam pada hari Rabu dan Kamis.https://joy.bio/slotimixbet


Ditanya oleh Morgan apakah petinggi United berusaha memaksanya keluar, Ronaldo berkata: Ya bukan hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati.


Didorong apakah eksekutif senior klub mencoba untuk menggulingkannya, dia menambahkan: "Orang-orang harus mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi tahun lalu juga.  Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menghormati saya kata Ronaldo. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda.AGENJUDI


Ronaldo juga berbicara tentang kehilangan bayi laki-lakinya pada bulan April dan betapa tersentuhnya dia dengan penghormatan yang diberikan kepadanya oleh penggemar Liverpool pada pertandingan melawan United di Anfield pada hari-hari sesudahnya.


Seluruh wawancara berdurasi 90 menit tetapi Morgan telah menulis versi untuk The Sun di mana jelas penghinaan yang dimiliki Ronaldo atas bagaimana dia menemukan United sejak dia kembali ke klub di tengah keriuhan besar pada Agustus 2021.


Saya pikir para penggemar harus tahu yang sebenarnya katanya. Saya menginginkan yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United.


Ronaldo mengatakan dia tidak melihat "evolusi" di klub sejak mantan manajer Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.