Header Ads

Senin, 14 November 2022

Piala Dunia 2022: Josh Sargent fit untuk kampanye AS setelah mengalahkan Norwich


IMIXBET : 
Pemain berusia 22 tahun itu pergi pada menit ke-84 dari pertandingan Kejuaraan hari Sabtu di Carrow Road. Saya baru saja mendapat pukulan di pergelangan kaki dan bagian luar kaki kanan saya, tapi itu akan baik-baik saja katanya 


Sargent yang lahir di O'Fallon, Missouri, telah mencetak lima gol dalam 20 pertandingan internasional. Dia siap untuk perputaran cepat sebelum pertandingan pembukaan grup mereka melawan Wales pada 21 November.AGENBOLA


Saya punya waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan pertama itu, jadi bersiaplah untuk cuaca panas itu kata Sargent. Kami benar-benar tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya. Kami memiliki pertandingan persahabatan pada hari Kamis, saya percaya – saya tidak tahu siapa yang kami lawan jadi jangan tanya saya.


Saya akan melakukan yang terbaik untuk berhenti dan mencium aroma mawar saat saya di sana tetapi ini adalah peluang besar.https://joy.bio/slotimixbet


Semua orang ingin menunjukkan diri mereka karena jelas setiap klub di dunia akan menonton. Ini akan menjadi sangat keren. Amerika Serikat akan menghadapi Inggris di pertandingan kedua mereka pada 25 November sebelum menyelesaikan babak penyisihan grup melawan Iran empat hari kemudian.


Setengah dari mereka [di Norwich] mengatakan mereka akan senang jika saya mencetak gol melawan Inggris dan setengah dari mereka tidak kita lihat saja nanti kata Sargent. Gol awalnya memberi Norwich keunggulan melawan Middlesbrough dan dia mengatakan dia tidak menahan apa pun selama pertandingan untuk menghindari cedera.


Jika Anda mencoba bermain dengan cara yang berbeda, itu mungkin akan menyebabkan cedera, jadi saya hanya mencoba bermain dengan cara yang sama seperti yang biasa saya lakukan katanya.


Mencetak gol sebelum Piala Dunia sangat membantu kepercayaan diri saya, jadi saya sangat senang mendapatkannya.


Kekalahan ketujuh mereka musim ini membuat Norwich berada di urutan kelima di Kejuaraan memasuki jeda Piala Dunia, dan Sargent mengatakan mereka perlu mengatasi kecenderungan untuk menjadi terlalu pasif ketika Canaries memimpin dalam sebuah pertandingan.AGENJUDI


Sudah konsisten bahwa ketika kami mencetak gol menjadi seperti ini, jadi sesuatu harus berubah tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.