Header Ads

Selasa, 15 November 2022

Piala Dunia 2022: Bryan Mbeumo dari Kamerun menunggu emosi gila di Qatar


IMIXBET : 
Pemain berusia 23 tahun itu dipanggil ke putaran final di Qatar, di mana Indomitable Lions menghadapi Brasil, Serbia dan Swiss, meski baru melakukan debutnya pada September. Saya selalu ingin bermain di Piala Dunia sejak saya masih muda," kata Mbeumo kepada BBC Sport Africa.


Hanya berjalan di sekitar lapangan dengan kerumunan besar dan hal-hal lain akan luar biasa. Ini akan menjadi gila di dalam diri saya.AGENBOLA


Kamerun akan bermain di Stadion Al Janoub berkapasitas 40.000, dua kali, dan Stadion Ikonik Lusail berkapasitas 80.000, yang menjadi tuan rumah final itu sendiri pada 18 Desember. Mbeumo baru-baru ini memilih untuk mewakili Afrika tengah setelah bermain di berbagai level pemuda untuk Prancis, https://joy.bio/slotimixbet


Tempat ia dilahirkan Sebelum Mbeumo yang lahir di Avalon berkomitmen untuk masa depannya dengan juara Afrika lima kali, pasangan itu pergi makan malam di kota asal Brentford London.


Merupakan suatu kehormatan bagi saya hanya untuk bertatap muka dengannya dan berbicara dengannya karena dia adalah salah satu striker terbaik di dunia jelasnya.AGENJUDI


Dia memberi tahu saya tentang proyek itu, apa yang bisa kami lakukan dan saya menikmati momen ini. Adalah hal besar bagi seseorang seperti dia untuk menginginkan Anda di timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.