Header Ads

Selasa, 15 November 2022

Piala Dunia 2022: Daniel James dari Wales menuju ke Qatar yang terinspirasi oleh mendiang ayah


IMIXBET : 
Itulah kata-kata yang dikatakan oleh pemain sayap Wales Daniel James kepada mendiang ayahnya saat dia berangkat ke Piala Dunia di Qatar. James kehilangan hanya tiga minggu sebelum transfer £ 15m dari Swansea City ke Manchester United.


Tapi dia bisa melihat James bermain untuk Wales dan mencetak gol pada debutnya melawan Slovakia dua bulan sebelumnya. Itu sangat emosional kata James kepada AGENBOLA


Saya sangat senang dia melihat saya bermain untuk Wales. Dia tidak bisa melihat saya di Euro dan dia tidak akan melihat saya di Piala Dunia, tapi saya yakin dia akan melihat ke bawah. dan sangat bangga James kelahiran Yorkshire sekarang memainkan sepak bola klubnya di Fulham dan mencetak gol melawan mantan klub United pada akhir pekan.https://joy.bio/slotimixbet


Dia mengatakan dia berutang karir profesionalnya kepada ayahnya, yang membuatnya terlibat dalam kamp Wales ketika dia berusia 12 tahun.


Dia hanya bisa melakukan itu karena dia mengirim email kepada orang tersebut untuk mengatakan bahwa dia adalah orang Wales dan bahwa saya memenuhi syarat untuk bermain untuk Wales, jika tidak saya tidak akan berada di set-up James menjelaskan.


Sebagai hasil dari keterlibatan James di Wales, ia dijemput oleh akademi Swansea City, pindah dari Hull City ketika berusia 16 tahun pada tahun 2014. Dia adalah orang yang membiarkan saya pergi ke Swansea untuk bermain untuk mereka tambahnya.AGENJUDI


Sulit bagi ibu dan ayah saya untuk membiarkan saya pergi karena mereka tidak akan sering melihat saya, tetapi saya tidak akan berada di sini hari ini tanpa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.