Header Ads

Selasa, 27 Juni 2023

Amanda Ilestedt: Arsenal merekrut bek tengah Swedia dari PSG


IMIXBET :
 Pemain internasional Swedia berusia 30 tahun itu memenangkan Piala Prancis selama dua tahun di PSG, setelah bergabung dari Bayern Munich pada 2021. Dia memulai karir seniornya di FC Rosengard, dengan siapa dua dari lima gelar liga yang dimenangkannya datang di bawah bos Arsenal saat ini Jonas Eidevall.AGENJUDI


Saya sangat senang dan senang berada di sini, kata Ilestedt, yang telah bermain 64 kali untuk Swedia. Tujuan saya adalah memenangkan gelar dan ini adalah klub hebat dengan pemain hebat dan fasilitas fantastis, jadi saya percaya ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk mencapainya.


Ada momentum nyata di sekitar klub ini dan dukungannya luar biasa - saya tidak sabar untuk keluar ke lapangan dengan seragam Arsenal.


Eidevall berkata Saya senang Amanda telah bergabung dengan kami di sini di Arsenal. Dia membawa pengalaman internasional yang luas dan saya percaya dia memiliki perpaduan yang hebat antara kehadiran dan kemampuan teknis, menjadikannya ideal untuk skuat kami.


Saya senang bekerja dengan Amanda selama kami di Swedia dan saya berharap untuk melatihnya di sini di Arsenal juga.AGENBOLA


Ilestedt memenangkan perak Olimpiade bersama Swedia pada 2016 dan perunggu Piala Dunia pada 2019, dan masuk dalam skuat untuk Piala Dunia mendatang di Australia dan Selandia Baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.