Header Ads

Selasa, 27 Juni 2023

Piala Dunia Wanita: Lucy Staniforth melewatkan liburan Ibiza setelah panggilan siaga akhir Inggris


IMIXBET :
 Dia menggantikan pemain depan Manchester City yang cedera Jess Park, 21, pada Senin malam dan bergabung dengan bek Maya le Tissier sebagai opsi cadangan Inggris. Park telah kembali ke City untuk rehabilitasi cedera bahu.


Ibuku sibuk dan tentu saja ingin aku pergi kata Staniforth. Saya seharusnya pergi ke Ibiza dengan ibu pada hari Senin yang jelas sangat disayangkan. Tapi dia tidak peduli tentang Ibiza. Dia masih akan pergi sendiri. Jika ada yang melihat seseorang sendirian di Ibiza, dia mencari temanAGENJUDI


Staniforth akan tetap bersama Lionesses sampai pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka melawan Haiti pada 22 Juli, yang berarti pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi bagian dari skuad untuk pertandingan persahabatan di Stadion MK yang tiketnya terjual habis pada hari Sabtu, sebelum terbang ke Australia pada 5 Juli.


Saya keluar dari lapangan latihan dan menunggu untuk dijemput sehingga berdiri di pinggir jalan dengan bola terselip di bawah lengan saya. Saya melihat ponsel saya dan melihat itu [manajer Inggris] Sarina Wiegman kata Staniforth . Saya berpikir 'oh tidak, apa yang terjadi?' Saya agak berpikir setelah minggu pertama [kamp persiapan Inggris] selesai, jika ada kesempatan untuk dibawa masuk, itu akan terjadi.


Saya terkejut, tentu saja. Saya membuatnya mengulangi seluruh jadwal turnamen lagi untuk saya sekitar tiga atau empat kali karena saya terus mengatakan 'maaf, kapan kita akan bepergian Aku sangat ketinggalan.


Staniforth telah mencetak dua gol dalam 17 penampilan Inggris dan masuk dalam skuat sementara 28 wanita untuk Euro 2022, sebelum absen dalam seleksi akhir.AGENBOLA


Dia menambahkan: "Saya pikir momen saya telah berlalu. Ketika [Wiegman] menelepon saya berada dalam kerangka berpikir yang sangat baik dan saya seperti 'tentu saja saya akan masuk'. Saya sangat senang kesempatan ini muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.